22 September 2019
Alexis Sanchez Punya Peluang Untuk Kembali Ke MU, Solskjaer Belum Bisa Move On!

Alexis Sanchez Punya Peluang Untuk Kembali Ke MU, Solskjaer Belum Bisa Move On!

Baru-baru ini berita dateng pemain berusia 30 tahun, Alexis Sanchez dimana akhirnya ia sudah resmi bergabung dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan. Namun sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya masih membuka pintu lebar-lebar bagi pemain asal Chile itu.

Sepertinya benar, kemungkinan Alexis kembali ke Old Trafford masih ada. Hal itu bisa terjadi andai Inter Milan memutuskan untuk tidak mengubah statusnya menjadi permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang sudah di resmikan, pemain berumur 30 tahun tersebut direkrut oleh Nerazzurri dengan status pinjaman. Namun dirinya sendiri tidak ada opsi permanen senilai 15 juta euro seperti yang telah diberitakan oleh sejumlah media sebelum berita kali ini.

Oleh karenanya, peluang Alexis Sanchez kembali bergabung dengan Manchester United pada musim depan masih ada. Atau mungkin akan berlabuh di klub lain jika memang hasil kenyataannya Inter Milan dan Manchester United menilai performa didalam dirinya pada musim ini belum memuaskan.

Alexis Bisa Kembali

Alexis tercatat dan membuat sejarah dirinya mengalami masa-masa buruk semenjak berlabuh di Manchester United usai diboyong dari Arsenal tahun 2018 lalu. Ia hanya mampu membukukan lima gol dari 45 penampilan di semua ajang. Memang jika di lihat Alexis memberikan kualitas yang kurang bisa di banggakan saat di MU.

Dengan usianya yang sekarang sudah kepala tiga puluh, dan materi lini depan Manchester United yang terkenal dengan beranggotakan pemain muda, kemungkinan melihat Alexis kembali beraksi di Old Trafford musim depan sangatlah tipis. Tetapi yang buat lucu sang pelatih Solskjaer enggan menutup peluangnya kembali. Berikut ini komentar darinya.

“Saya yakin kami akan melihat Alexis kembali. Kami hanya berharap dia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler setahun ke depan dan dia bisa mendapatkan performanya kembali,” tutur mantan pelatih Molde FK tersebut seperti yang dikutip dari┬áMetro.

“Saya telah berbicara dengannya, bila saya tak bisa memberikan jaminan tampil secara reguler untuk Alexis Sanchez, lebih baik dirinya bermain di Italia dan menunjukkan apa yang ia bisa lakukan,” lanjutnya.

Bersikap Profesional

Solskjaer pun mempunyai harap yang baik untuk Alexis, serta Chris Smalling yang baru-baru ini dipinjamkan ke AS Roma, untuk mereka masing-masing bisa tampil apik di klubnya masing-masing. Sebab bagaimanapun juga, mereka masih berstatus sebagai penggawa the Red Devils sampai saat ini tetap harus membawa citra dan prestasi yang baik.

“Kami berharap mereka [Alexis dan Smalling] bersikap profesional. Juga pergi dan mewakili Manchester United. Kami ingin mereka bermain dengan baik,” tandasnya.

Alexis sendiri sudah memiliki secercah harapan untuk tampil dalam laga kontra Cagliari yang digelar pada hari Senin tanggal 2 September 2019 dini hari nanti. Namun peluangnya dinilai masih sangat kecil berhubung dirinya baru resmi bergabung ke Inter Milan pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 kemarin tepatnya. So bagaimana hasilnya nanti di akhir semoga Alexis bisa memberikan kualitas prestasi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *