22 September 2019
Gagalnya Kepindahan Neymar Kembali Ke Camp Nou

Gagalnya Kepindahan Neymar Kembali Ke Camp Nou

Banyak sekali rumor beredar tentang transfer Neymar mulai surut, setidaknya untuk saat ini. Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan PSG, Ia saat ini tetap bertahan di Paris dan mengakhiri usahanya pulang ke Barcelona.

Melihat dua pekan terakhir, Barca benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk memulangkan Neymar agar dapat kembali ke Camp Nou. Segala cara dicoba, mulai dari skema uang plus pemain sampai peminjaman dengan klausulnya.

Namun sangat disayangkan, PSG tak mau melepas Neymar dengan begitu saja. PSG memasang harga tinggi yang justru memberatkan Barcelona. Kini, Neymar harus kembali menerima kenytaaan bahwa dirinya tak mampu kembali ke Camp Nou.

Permasalahan Blaugrana

Saat ini pengaruh dari kegagalan transfer Neymar ini cukup jelas terlihat. Sejak awal, fans Barca sudah terpecah. Sebagian khawatir pembelian Neymar bakal menimbulkan masalah finansial, sebagian yakin Neymar bakal mendongkrak kekuatan tim Catalan.

Berita tentang transfer Neymar sangat besar dan berdampak pada skuad Barca, tentu dampak buruk yang cukup signifikan. Beberapa pemain Barca sempat dilemparkan begitu saja pada rencana transfer saat ini .

Nama-nama tersebut antara lain Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, dan Arthur Melo. Kini, mereka harus berpura-pura bahwa hal itu tidak pernah terjadi bagi mereka.

PSG Miliki Banyak Kendala

Saat ini korban utama sangat jelas sosok Neymar sendiri, dia tidak benar-benar menyembunyikan hasratnya pulang ke Barca. Kini, nahasnya dia harus bertahan di Paris yang tidak sesuai keinginannya dan hanya bermain seperti robot setelah kejadian ini.

Hampir semua fans garis keras PSG sudah menegaskan ketidakpuasan mereka terhadap sikap Neymar saat ia bermain. Bahkan mereka berani mengusir Neymar, yang sebenarnya layak dianggap sebagai pemain terbaik dalam skuad mereka saat ini.

Komunikasi buruk dengan fans ini bisa merugikan Neymar sendiri, meski pelatih PSG Thomas Tuchel memercayainya. Butuh beberapa gol apik jika Neymar ingin meminta maaf kepada fans PSG. Gagalnya transfer ini seperti ledakan dashyat sebuah Bom Atom di dasar laut, yang tak terlihat tapi memiliki efek yang buruk dan menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *