22 September 2019
Setelah Resmi Ditinggal Lukaku, Solskjaer Dapatkan Masalah Baru

Setelah Resmi Ditinggal Lukaku, Solskjaer Dapatkan Masalah Baru

Akhirnya berita selama ini soal masalah pemain berusia 26 tahun berakhir. Namun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengungkapkan satu masalah penting setelah ditinggalĀ pemain berusia 26 tahun, Romelu Lukaku. Pria asal Norwegia tersebut kabarnya mengaku timnya sedang kekurangan penyerang haus gol di lini depan.

Seperti yang diketahui, dengan keputusan yang sudah bulat Lukaku memutuskan hengkang ke Inter Milan pada awal Agustus ini. Seperti yang di ketahui striker asal Belgia tersebut ditebus dengan harga mencapai 80 juta euro.

Lalu setelah kepergiannya disusul oleh sosok penyerang lainnya, yaitu penyerang berusia 30 tahun, Alexis Sanchez, yang juga memilih Inter sebagai klub labuhan berikutnya. Namun, berbeda dengan Lukaku, Alexis pergi dengan status pinjaman saja.

Eksodus pemain di lini depan ini membuat Manchester United hanya menyisakan sosok muda seperti beberapa nama yaitu Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial. Dan dua dari tiga nama tersebut berada didalam posisi yang sudah memberikan bukti bahwa kemampuannya bisa diandalkan oleh Solskjaer.

Solskjaer Masih Mencari

Sampai saat ini, dua nama pemain Rashford dan Martial sudah terbukti dirinya berhasil mengantongi dua gol dari tiga pertandingan yang telah dilalui. Belum lagi jika ditambah dengan Daniel James yang juga sebanyak dua kali membuat nama mereka dipandang lebih bagus di papan skor sejauh ini.

Dari tiga pertandingan, Manchester United sudah membukukan total tujuh gol. Namun baru-baru ini masalah baru terlihat dalam dua laga terakhir, di mana mereka hanya mampu mencetak dua gol sehingga gagal menuai hasil positif.

Solskjaer pun sadar bahwa, terlepas dari laga kontra Chelsea, lini depannya sedang melempem saat ini. Ia juga mengaku usahanya juga sudah dilakukan untuk mencari sosok penyerang yang bisa menggantikan posisi yang hilang dan membuat tim bisa lebih baik lagi dari saat ini. Berikut ini ujarnya.

“Pada saat ini kami menciptakan peluang, tapi tentu saja kami selalu mencari seseorang yang bisa membuat kami berkembang, dan kami telah melakukannya,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga kontra Southampton, dikutip dariĀ Goal Internasional.

Gagal Dapatkan Pengganti

Namun bursa transfer sudah ditutup, sehingga Manchester United harus bersabar menunggu hingga Januari nanti untuk mencari pemain baru. Solskjaer pun mengungkapkan rasanya cukup kecewa dirinya karena gagal mendapatkan pengganti Lukaku sampai sekarang rasa menyesalpun ada.

“Seperti yang saya katakan saat pulang dari tur, kami masih mencari pengganti untuk Lukaku jika dia pergi. Kami telah kehilangan satu, namun tidak mendapatkan pengganti yang pas dan kami tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan,” tandasnya.

Pekerjaan yang begitu besar itu harus segera diselesaikan Solskjaer jika tak ingin kembali gagal memetik tiga poin dari markas Southampton yang akan di laksanakan pertandingan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 malam nanti. Terutama untuk Anthony Martial yang kemungkinan akan absen karena masih mengalami cedera sampai detik ini. Begitu banyak koreksi dan persiapan kerja keras untuk sang pelatih. So kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya semoga MU tidak menunjukkan kualitas yang turun ya Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *